header image
 

All posts in January 13th, 2015

Download (PPTX, Unknown)

Yesus Adalah Pusat Sukacita Kita

Bersukacitalah senantiasa.Tetaplah berdoa.Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.
(1 Tes 5:16-18)

 

Seberapa sering kah kita mengawali hari dengan doa dan ucapan syukur penuh  sukacita ? Apakah pada saat bisnis sedang lancar saja,atau kah pada saat hari kelulusan,atau mungkin pada saat hari ulangtahun ? Banyak dari kita yang mudah sekali untuk mengucap syukur dan bersukacita akan hari-hari bahagia kita,saat semua berjalan mulus tanpa hambatan.Tetapi sangat sedikit yang mengawali hari dengan doa,ucapan syukur  dan penuh sukacita saat kemalangan datang.Kita seringkali malas untuk membuka mata dan beranjak dari tempat tidur,apalagi berdoa untuk hari yang baru dengan ucapan syukur,karena berbagai-bagai hal dan pergumulan.Bisnis yang sepi,nilai-nilai yang anjlok,dalam keadaan sakit,dan sebagainya.

Saat ini saya mengajak kita semua agar dapat merenungkan bagaimana penyertaan Tuhan begitu ajaib dalam kehidupan kita semua.Ia menjaga kita sepanjang malam dalam tidur kita,sehingga saat bangun dan masih bisa bernafas,melihat matahari pagi,dan terutama kesempatan hidup sekali lagi,ituah yang terpenting bagi kita.Bayangkanlah,jika saat tidur bencana datang,atau mungkin kematian.Jika kita bisa hidup sehari lagi,itu adalah anugerah yang besar.Jangan sia-sia kan itu.Lakukan lah yang terbaik sebagai ucapan syukur kita kepada Tuhan Yesus Sang pemberi hidup.

Biasakanlah untuk bergaul intim dengan-Nya.Saat membuka mata kita setiap bangun pagi,naikkanlah doa,dalam keadaaan apa pun kita saaat ini,ucap syukurlah selalu dan bersukacitalah.Karena satu hari lagi yang Ia ijinkahn kita lewati adalah masa untuk memperbaiki semua yang salah,mempertahankan semua yang benar,dan membawa jiwa-jiwa baru untuk kemuliaan nama-Nya.Selamat beraktivitas saudara-saudaraku.Jadikan Yesus sebagai pusat sukacita dalam hidup kita,dalam keadaan apapun.Amin.

Oleh Admin Sekretariat

Download (PPTX, Unknown)