Renungan Harian 4 September 2015

Lilin ditangan Kristus

Matius 5 : 16 Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya didepan orang,supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang disorga.

Syalom Sahabat Agape…

Sudahkah kita renungkan kembali apa yang akan kita lakukan selama sisa hidup kita ? Sudahkan kita berguna untuk pekerjaan Tuhan ? Sudahkah kita melayani dengan sepenuh hati hanya untuk kemuliaan Tuhan ? Sudahkah kita menjadi berkat atau malah menjadi batu sandungan bagi orang lain ? Mari bersama-sama kita renungkan sejenak,siapakah kita ini,dan apa yang Tuhan inginkan didalam hidup kita.

Kita adalah milik Kristus,karena kita sudah ditebus dari ikatan dosa,dan harganya yang sangat mahal telah dibayar lunas dengan darah Kristus.Ia tidak menginginkan  imbalan apa pun.Ia hanya ingin kita tetap menjadi anak-anak-Nya yang setia,yang selalu berjalan seturut dengan firman-Nya,agar kita tetap memiliki mahkota kehidupan yang kekal itu.Tetapi bukan cuma sekedar menjadi setia dan mengikuti jalan-Nya.Kita harus mau bersaksi dan menunjukkan jalan keselamatan yang sudah kita lalui didalam Kristus kepada sesama kita.

Bagaimana caranya ? Kita harus mau menjadi terang bagi sesama.Memberitakan kebenaran yang sejati,agar setiap orang tahu bahwa hanya Yesuslah jalan menuju keselamatan itu,dan bukan yang lainnya.Banyak jalan menuju ke Roma,tapi hanya satu jalan menuju keselamatan yang kekal.Orang Kristen yang menjadi terang itu ibarat sebatang lilin yang memberi cahaya dalam kegelapan.Tempatkan hidup kita didalam tangan kasih Tuhan Yesus,agar kita tidak sekedar menjadi lilin yang terbakar habis,tetapi menjadi lilin yang siap dibentuk kembali oleh tangan Kristus,terus dibaharui untuk pekerjaan-Nya.Amin.

Oleh Admin Sekretariat

Comments

comments