Games Berhadiah,Memperingati HUT GMIT Agape Ke-46

Syalom Sahabat Agape..Puji Tuhan kita sudah selesai melaksanakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati HUT GMIT Agape ke-46,yaitu games berhadiah yang berlangsung pada hari Minggu,26 Juli 2015 jam 16.00-18.00 wita bertempat di lapangan basket gereja Agape.Peserta games berasalĀ  dari jemaat Agape sendiri.Bersyukur untuk sukacita yang Tuhan tambahkan dalam kehidupan pelayanan dan berjemaat.Kiranya kegiatan-kegiatan lainnya dalam rangka memperingati HUT GMIT Agape yang ke-46 ini,bisa dilaksanakan dengan baik sesuai jadwal yang direncanakan.Tuhan memberkati…

 

Games Berhadiah :

1.Pesan Berantai (tebak tokoh) ; tiap kelompok dari tiap komisi yang terdiri dari 10 0rang peserta.Pemenang dari Komisi Wanita.

2.Lomba balap karung pria dan wanita.Pemenang kategoriĀ  pria : sdra.Ricky,sdra.Necky Guinta & sdra.Jimmy.Sedangkan pemenang kategori wanita adalah : sdri.Atri,sdri.Imel dan Aci Wanny.

3.Lomba Tarik Tambang ; Pemenang kategori wanita dari kelompok 1 & 4,sedangkan pemenang kategori pria dari kelompok 1 & 3.

Penyerahan hadiah berupa uang tunai kepada para pemenang tunggal (balap karung),dan kelompok (perwakilan dari masing-masing kelompok) :

Comments

comments