Renungan Harian 23 Februari 2015

Ada Yang Terbaik..

“Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya.”
(Mat. 7:11)

Banyak anak-anak muda yang tak rela kehilangan pujaan hatinya, meskipun mereka tahu bahwa pujaan hatinya tidak dikehendaki Tuhan. Mereka takut bila putus nanti, mereka tidak dapat lagi mencari atau menemukan orang yang secakap dan sebaik kekasihnya.

Sebagai anak-anak Tuhan, kalian tidak usah khawatir kehilangan mereka, karena firman Tuhan hari ini memberikan janji yang manis… “Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya.” Hanya orang yang meminta kepada-Nya yang akan mendapatkan yang terbaik.

Sebagai anak-anak Tuhan, kalian tak usah khawatir kehilangan si doi yang bukan kehendak Tuhan. Bila tidak sesuai dengan kehendak Tuhan, lepaskan saja, lalu cari yang baik di jalan Tuhan. Yakinlah, bahwa pemberian Tuhan jauh lebih baik dari pada penemuanmu sendiri. “Carilah maka kamu akan menemukannya…” tapi carinya harus disertai doa kepada Tuhan, bukan dengan aji pengasihan atau dupa-dupa, bukan dengan nongkrong di kafe-kafe.

Produk dari Tuhan kualitasnya terjamin, sebaliknya produk dari dunia ini banyak yang palsu. Jangan pernah putus asa mencari dan berdoa meminta yang terbaik dari Tuhan Yesus, percayalah kamu akan menerima yang terbaik.

Dengakan baik-baik bisikan Roh Kudus..

 

Disadur Dari Renungan Harian Teenz

Comments

comments