header image
 

All posts in February 19th, 2016

Dalam ibadah rutin Komisi Remaja,Minggu 14 Februari 2016 yang bertepatan dengan hari Valentine,menjadi salah satu moment yang tepat untuk membahas cinta remaja,dan berbagai permasalahan serta solusi dari sudut pandang Alkitab.Dengan mengusung tema “Cinta Ditolak? Bersyukurlah ! menjadikan ibadah sekaligus perayaan hari Valentine ini sebagai moment yang pas,untuk mengupas tuntas mengapa para remaja harus bersyukur saat cintanya ditolak.Selain mendapatkan siraman firman Tuhan,para remaja Agape juga mengadakan acara games,tukar kado,serta pemilihan raja dan ratu.

 

Games & Pemilihan Raja-Ratu

Cekatan ? Waspada ! Demikian tema khotbah pada perayaan Tahun Baru Imlek ,yang disampaikan oleh Pdt.Yandhi Manobe,S.Th.Selain penyampaian firman Tuhan,ibadah juga di isi dengan persembahan tarian dan puji-pujian berbahasa Mandarin dari setiap komisi.

Suasana Saat Ibadah

Syalom Sahabat Agape…Bulan Februari indentik dengan bulan kasih sayang,yang jatuh pada tanggal 14 Februari.Berkaitan dengan hal ini,maka pada ibadah rutin Komisi Pemuda tanggal 11 Februari 2016 jam 18.30-21.00 wita bertempat di lt.2 gedung GMIT Agape,sekaligus diadakan perayaan hari Valentine.Ibadah di isi dengan sharing pengalaman cinta kasih oleh  pasangan nara sumber dan tanya jawab seputar pasangan hidup serta masalah cinta kaum muda dan solusinya sesuai firman Tuhan.

Tanya Jawab,Refleksi & Doa Untuk Masa Muda

Acara Penutup : Doa & Pemberian kenang-kenangan untuk Pembicara,berupa gambar karikatur